My Way #3

 Setiap perkumpulan pasti ada yang dominasi dan pandai, itulah ciri-ciri orang yang tidak mau dikalahkan, bisa di bilang sok ahli, sok pintar dsb. orang-orang seperti ini yang sebenarnya sangat membantu traffic webite kita menjadi maksimal. 

Dan sudah saya praktekkan dengan mengajak mereka yg dominasi untuk mengubah informasi yang sebelumnya hanya di posting di Grup WA/Tele saja. Dapat kita arahkan dengan memulai posting di blog komunitas dengan menampilkan nama author. Dengan begitu dia akan bangga menjadi seorang penulis atau kontributor di blog komunitas tersebut.


Satu hal lagi Anda tidak perlu capek-capek update informasi baik dari grup WA/tele ataupun posting konten ke blog komunitas. 

Lingkaran ini lah yang akan menambah pundi-pundi dollar Anda tanpa harus ikut membuat konten. dan bayangkan jika Anda memiliki 4-5 blog komunitas seperti itu. Dijamin bebas Finansial. 🤑🤑🤑


Sampai ketemu di artikel lanjutannya Ya......

6 Comments

  1. Wah bener2 out of the box sih ini

    ReplyDelete
  2. Ditunggu om template nnya

    ReplyDelete
  3. Ditunggu artikel kelanjutannya

    ReplyDelete
  4. Saya belum paham grup komunitas seperti apa kak dan membuat blog komunitas bagaimana caranya? Boleh kasih tutorial secara detail? Itu jika tidak keberatan ya.

    ReplyDelete
  5. Ini seperti yg dilakuin blogger di reddit. Mereka gk terpaku sama traffik organik dari Google, kebanyakan malah bikin ads sama promosi lewat sosmed sama bikin mailing list. Bener2 kyk serius orang usaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Info Sebelumnya Info Berikutnya