Berpenghasilan besar walau di rumah

Kredit : Tribunnews.com


 Di era pandemi saat ini banyak sekali kita jumpai pengurangan karyawan di perusahaan-perusahaan kecil bahkan di perusahaan besar sekalipun. Hal ini dikarenakan angka ekonomi disetiap negara yang terus merosot akibat pandemi covid-19. Kita perlu tau saudara-saudara kita yang terkena dampak pengurangan pegawai akan merasa sangst tertekan dengan keadaan sekarang ini.


Oleh karena itu kita sebagai manusia yang produktif harus berfikir dua tiga kali di saat pandemi ini, berfikir dua tiga kali? Makasudnya?, Jadi begini, kita harus mendapatkan peluang penghasilan walaupun kita tetap berada di rumah. Dengan kita memiliki penghasilan di rumah kita akan lebih nyaman bekerja dan tentunya kita akan terhindar dari virus covid -19 ini.


Lantas pekerjaan seperti apa yang bisa kita kerjakan saat kita berada di rumah?, Dan apakah bisa kita memiliki penghasilan lebih?. Penghasilan besar/kecil itu tergantung diri kita sendiri, apakah kita berani berubah atau cuman sekedar coba coba. Berikut ini adalah macam - macam pekerjaan yang bisa di kerjakan di rumah dan memiliki gaji yang besar.


- Freelancer

Freelancer adalah pekerjaan sambihan yang tidak terikat oleh siapa pun. Freelancer sendiri menangani di berbagai bidang antara lain : jurnalis, programer, design grafis, konsultan, dan masih banyak lagi yang lain. Pekerjaan tersebut bisa dikerjakan dengan jangka waktu yang di sepakati sendiri oleh pekerja dan claen nya. Semakin mahir seorang freelancer bekerja dalam bidang nya, semakin besar pula gaji yang mereka dapatkan. Walaupun pekerjaan ini termasuk pekerjaan sampingan tetapi untuk gaji jangan di anggap sampingan ya sob.


- Influencer

Ya betul influencer, mereka tidak butuh keluar rumah hanya untuk membuat konten kreator. Mereka biasanya membagikan kisah kehidupan nya hanya berada di dalam rumah. Contohnya saja Youtuber, banyak kaum milenial zaman sekarang yang mendambakan pekerjaan sampingan ini, karena pihak Youtube akan memberikan bayaran yang fantastis, tetapi tetap dengan kriteria harus berapa juta viewers dan berapa ribu pengikut. Pada saat pandemi seperti sekarang ini para influencer yang awal nya tenar di tv sekarang sudah mulai merambah ke dua perYoutubean, mereka tau bahwa dunia Youtube sangat mudah untuk menghasilkan uang. Hal ini di karenakan orang-orang sekarang mencari apa apa lewat internet dan tidak sedikit orang yang sudah mulai meninggalkan dunia pertelevisian. 


- Trader

Seorang Trader profesional bisa menghasilkan puluhan juta hanya dengan semalam. Sebelum menjadi trader anda harus mencari informasi tentang pasar saham, Treding Forex, dll. Karena jika anda tidak teliti menginvestasikan uang anda, hati hati anda bisa saja tertipu atau malah saham yang anda beli jadi anjlok. Banyak - banyak mencari informasi tentang pekerjaan ini, memang pekerjaan ini terlihat sangat mudah, tetapi kalau di teliti dengan jelas banyak para trader yang kehilangan uang puluhan juta hanya sekejap saja. 


- Dropshiper

Menjadi Dropshiper di era pandemi ini sangat menguntungkan, karena orang-orang sekarang malas untuk keluar rumah, mereka lebih memilih membeli kebutuhan nya lewat online. Ini dapat kamu manfaat kan kalau kamu menjadi dropshiper keuntungan lain nya menjadi dropshiper adalah, kamu tidak perlu menyewa toko untuk tempat jualaan mu, kamu tidak perlu menggaji karyawan, kamu cukup mempromosikan barang dagangan kamu lewat media sosial. Ini sangat efisien, banyak anak muda sekarang yang mulai mencoba menjadi dropshiper, karena masa pandemi yang mewajibkan kita di rumah saja. 


- Security

Apa Security?, Ya betul, tapi Security yang dimaksud disini ada Security yang melindungi data-data dari hacker. Biasanya Security melindungi situs-situs seperti Bank, Data Kepegawaian, Data Kependudukan, Situs-situs penyimpan uang digital. Karena zaman sekarang ini banyak sekali orang-orang yang mencoba meretas situs-situs tersebut, Oleh karena itu Security digital ini sangat di butuhkan, dan Security digital juga tidak perlu datang ke kantor untuk bekerja, mereka cukup memantau lewat media internet di rumah.


Nah, Apakah kalian tertarik dengan salah satu pekerjaan di atas?, Kalau memang kamu tertarik saya sarankan gali informasi tentang pekerjaan yang akan kamu pilih. Dan juga kamu harus tetap bersemangat.


Berikut video tentang penjelasan 5 pekerjaan di atas, simak baik-baik.


Kredit : Finansialku.com

Kirim Komentar

Info Sebelumnya Info Berikutnya