Apilkasi Penghasil uang

 


Kredit foto by ubixlo.com

Hai good people, kali ini aku akan memberikan informasi mengenai aplikasi-aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Dengan aplikasi ini dapat membatu kamu yang masih pelajar dan masih menunggu panggilan kerja, untuk tetap memiliki penghasilan. Aplikasi penghasil uang sekarang lagi gencar-gencarnya di cari orang. Hal ini dikarenakan ekonomi yang terus menurun dan belum lagi dampak yang di rasakan dari Pandemi Covid-19 ini. 

Aplikasi ini bisa membuat anda mendapatkan uang tanpa modal, kamu hanya perlu memiliki smartphone saja dan kuota internet. Skema dalam aplikasi tersebut juga bermacam-macam mulai dari Afiliate, Trading, Investasi, sampai Jual Karyapun juga ada. Tetapi tidak semua aplikasi memberikan Exspetasi yang sesudah dengan janji di awal. Banyak sekali aplikasi yang memberikan gambaran bahwa bisa menghasilkan uang, tetapi faktanya mereka membohongi si pengguna. Hal ini dinamakan Scam, Scam adalah penipuan dengan menggunakan modus penyamaran sebagai pihak tertantu yang bertujuan untuk mendapatkan data atau keuntungan dari target sasaran (korban). Baiklah tidak perlua panjang lebar lagi, simak penjelasan berikut ini!. 


IDN APP

Kamu bisa mendapatkan uang dengan mengirim hasil tulisan kamu ke aplikasi ini. Aplikasi ini adalah penghasil uang halal dan membantu kamu yang memiliki hobi menulis. Kamu bisa memilih topik apa yang kamu suka, mulai dari Berta Nasional, Internasional, Sains, Hiburan, Kesehatan, Puisi, Cerpen, dan masih banyak lagi. Jika kamu rutin mengirim hasil tulisan kamu ke aplikasi ini, kamu akan mendapatkan poin, yang dimana poin tersebut bisa ditukarkan dengan uang. Batas minimal penukaran adalah 2500 poin atau setara dengan Rp. 250.000 Rupiah.

Shutterstock Contributor

Untuk kamu yang memiliki hobi Fotografi, kamu bisa nih mengirim hasil karya terbaik kamu ke aplikasi ini. Setiap ada orang yang mendownload foto kamu, maka kamu akan mendapatkan Komisi. Tentunya sebelum foto kamu bisa di download, foto kamu akan di cek terlebih dahulu oleh head shutterstock. Karena ini adalah Aplikasi penghasil uang Dolar, maka kamu hanya bisa mencairkannya lewat Paypal.

Nusaresearch

Untuk kamu yang ingin memiliki penghasilan dari survei online, maka aplikasi ini jawabannya. Jangan berharap mendapatkan penghasilan besar dari aplikasi ini, kamu akan mendapatkan Voucer Pulsa atau Voucer GoPay untuk akumulasi poin tersebut. Setiap survei harus diisi oleh member yang sesuai dengan klasifikasinya. 

Bareksa

Bareksa adalah salah satu aplikasi untuk Reksadana, Reksadana sendiri adalah wadah untuk mengumpulkan dana dari sejumlah investor yang memiliki modal kecil. 

Raiz 

Sama seperti Bareksa, aplikasi ini juga investasi jenis Reksadana. Aplikasi ini sudah ada sejak lama, dan beridiri di Australia dan namanya sudah masuk di bursa efek Australia.


Itu tadi adalah aplikasi yang dapat menghasilkan uang, apakah kamu tertarik?. Simak video penjelasan mengenai aplikasi diatas.

Kredit video by Finansialku

Kirim Komentar

Info Sebelumnya Info Berikutnya