Aplikasi Menggambar Terpopuler Yang Wajiib Kamu Coba

aplikasi menggambar

 

Menggambar menjadi salah satu hobi yang paing banyak diminati. Menggambar di era modern sekarang tidak hanya sebatas hobi, sudah banyak orang yang dapat mnghasilkan uang dari menggambar. Selain aktivitas yang mengasah kreatifitas, menggambar juga melepaskan kita dari penat dan kejenuhan. 


Di era digital ini,  sudah banyak media gambar yang bisa kalian gunakan dimanapun dan kapanpun. Mudah dibawa bahkan sudah lengkap dalam satu device. Siapasih yang tidak kenal dengan aplikasi menggambar digital. 


Tentunya sudah sangat banyak aplikasi menggambar yang ditawarkan di play store. Untuk memudahkan kalian memilih aplikasi mana yang cocok dan sesuai kalian gunakan, berikut beberapa rekomendasi aplikasi menggambar yang bisa kalian gunakan melalui mobile phone.


Ibis PaintX

Aplikasi yang satu ini sudah sangat populer dikalangan seniman desain grafis. Selain gratis, aplikasi ini juga banyak menawarkan fitur-fitur gambar yang biasa ditemui di PhotoShop. Cara penggunaannya juga mudah. Macam brush yang ditawarkan juga sangat banyak. Bahkan kalian bisa membuat brush versi kalian sendiri. 


MediBang Paint

Aplikasi ini cocok sekali untuk kalian yang suka menikmati fitur pendukung. Banyak sekali fitur pendukung yang disediakan secara Cuma-Cuma alias gratis. Pilihan brush pada medibang tidak sebanyak pada Ibis PaintX. Namun, fitur tambahan pada medibang lebih unggul daripada Ibis PaintX.


Sketchbook by Autodesk

Yang terakhir adalah Sketchbook by Autodesk. Aplikasi ini sudah memiliki banyak fans alias pengguna. Aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi mobile terfavorit. Setiap pengguna diberi 10 brush untuk dipilih dan juga bisa dikostumasikan sesuai kebutuhan. 


Ada juga 3 layer pendukung, enam mode blending, zoom hingga 2500 persen, dan fitur simulasi sensitivitas tekanan. Aplikasi ini tentu saja gratis. Namun, terdapat fitur pro nya yang tentusaja menawarkan kegunaan lebih. Seperti 100 pilihan brush, layer, dan mode blending.


Itulah tiga aplikasi mobile drawing yang bisa sobat sedekahresep coba. Untuk rekomendasi lainnya akan kami bahas di part 2. Selamat mencoba dan See you..  




Kirim Komentar

Info Sebelumnya Info Berikutnya