Beasiswa S2 Terpopuler


beasiswa s2


Beasiswa Australia Awards 2022 untuk Kuliah S2 – S3 FULL Scholarship


Informasi beasiswa kali ini berasal dari benua Australia. Beasiswa yang satu ini memang paling banyak ditunggu, skema Australia Awards Scholarships (AAS). Setiap tahunnya secara rutin Pemerintah Australia memberikan kesempatan bagi para pelajar internasional untuk melanjutkan kuliah S2 dan S3 di universitas-universitas terkemuka di Australia. Beasiswa Australia Awards dirancang untuk meningkatkan pengetahuan, hubungan pendidikan, serta hubungan jangka panjang yang positif antara Australia, negara tetangga dan masyarakat global.


Beasiswa LPDP 2021 untuk Kuliah S2 dan S3 di Dalam Negeri & Luar Negeri (Reguler)


Beasiswa LPDP adalah program beasiswa yang dibiayai oleh pemerintah Indonesia melalui pemanfaatan Dana Pengembangan Pendidikan Nasional (DPPN) dan dikelola oleh LPDP untuk pembiayaan studi lanjut pada program Magister atau program Doktoral di Perguruan Tinggi terbaik di dalam dan di luar negeri.
Sasaran pelamar beasiswa adalah Warga Negara Indonesia (WNI) yang memenuhi persyaratan, berkeinginan untuk melaksanakan studi lanjut pada program Magister atau program Doktoral, dan memiliki rencana kontribusi pasca studi untuk kemajuan Indonesia. Pendaftaran beasiswa dilaksanakan secara online dengan cara mengisi formulir pendaftaran, dan mengunggah semua dokumen kelengkapannya pada laman resmi LPDP di www.beasiswalpdp.kemenkeu.go.id.

Beasiswa Prestasi Talenta 2021 untuk Mahasiswa On Going dan Mahasiswa Baru S1 dan S2


Kemdikbud RI saat ini menyelenggarakan Beasiswa Prestasi Talenta Program S1 Dalam/Luar Negeri dan Program S2 Dalam/Luar Negeri untuk para juara kompetisi. Untuk Program S1 tersedia juga untuk non juara kompetisi yang berhasil diterima di 15 Perguruan Tinggi Utama Dunia. Beasiswa yang diberikan bersifat FULL Scholarship (beasiswa penuh).




Kirim Komentar

Info Sebelumnya Info Berikutnya