Cara Mengenali Sifat Asli Orang


Menebak karakterisktik orang memang menyenangkan dan penuh tantangan. Pasti kamu juga pernah menebak-nebak karakteristik seseorang baik itu di kantor maupun di lingkungan sosial. Dari pertama kali bertemu, terkadang sudah bisa menebak orang tersebut bagaimana sifatnya, kredibilitas dan kinerjanya, bahkan hingga hobinya. Berikut cara dan beberapa hal kecil yang bisa diperhatikan untuk menggambarkan karakteristik seseorang.

Cara mengenali karakter asli seseorang
  • Reaksi terhadap tekanan atau saat disakiti orang lain
Biasanya sifat asli seseorang itu keliatan saat dia dibikin marah. Ada orang yang sakitin dia, atau dia mengalami masalah, ada orang yang tidak kuat terhadap tekanan, itu keliatan.
  • Sikapnya terhadap orang yang lebih lemah
Orang - orang dibawah dia, contohnya pembantu, tukang parkir, orang yang gak berhargalah buat dia, lihat bagaimana sikapnya. 
  • Perlakuannya terhadap orang tua, dan orang - orang dirumahnya
Karena dirumahlah kita menjadi orang yang sebenarnya. Kalau mau liat karakter orang, liat bagaimana dia bersama keluarganya. Kalau dia sayang orang tuanya, dia perhatian sama orang tuanya, dia dengerin kata orang tuanya, Saya yakin dia sayang akan keluarganya.
  • Gaya hidupnya dan apa yang sering dibicarakan
Hati - hati saat memilih pasangan. Jangan melihat poros wajahnya aja, tapi gaya hidupnya, itu penting. Ada orang gaya hidupnya gak nyambung sama kita, misalnya dia suka hura - hura, pergi dugem, shopping melulu, maunya holiday terus, tapi gak mau menabung, gak memikirkan masa depan.
  • Bagaimana  cara mengelola keuangan
Caramu mengelola keuangan menentukan kaya miskinnya. Lihat temen beli ini, beli itu,   harus  bijaksana. Jangan sampai ngutang dimana - mana. Karena banyak sekali masalah di tengah - tengah hubungan soal hutang.

Berikut video  cara mengenali  karakter  asli orang


 Kredit : Henny  Kristianus

Kirim Komentar

Info Sebelumnya Info Berikutnya