Eksplorasi wisata Camping ground Bedengan

Kredit foto by n-journal.com

Hai good people, kali ini aku akan memberikan informasi mengenai wisata Bedengan yang berada di Kec. Dau, Kab. Malang. Memang kebanyakan orang belum mengenal tempat ini, tetapi saat saya pergi ke tempat wisata ini. Kita dibikin takjub dengan pesona alamnya. Kita di suguhkan dengan hamparan hutan Pinus yang di tengahnya terdapat Sungai dengan air yang langsung dari sumbernya.

Karena berada di dataran tinggi, kualitas udara di tempat ini sangat baik untuk pernafasan kita. Saat berada di tempat ini rasanya kita tidak ingin pulang, karena alam  menyuguhkan karunia Tuhan yang sangat istimewah.


Lokasi Bedengan

Terletak di Jl. Raya Selorejo, Godehan, Selorejo, Kec, Dau, Malang, Jawa Timur.

 Peta Lokasi

Foto Lokasi






 

Harga tiket masuk

Harga tiket masuk 10k

Parkir sepeda 3k

Parkir Mobil 10k

Perjalanan

Saat di perjalanan menuju Bedengan kita disuguhkan dengan hamparan Perkebunan Jeruk di kanan kiri jalan yang kita lewati. Daerah Dau adalah salah satu daerah penghasil jeruk di daerah Malang. Jadi setelah kita berwisata ke Bedengan, kita wajib membeli oleh-oleh khas dari daerah setempat, yaitu buah Jeruk tersebut. 


Nah itu tadi adalah informasi mengenai wisata alam Bedengan, mari ajak keluarga kalian untuk camping atau hanya sekedar mencari suasana alam yang asri ke tempat ini. Saat malam kita bisa melakukan bakar-bakar dengan keluarga kita, dan untuk persediaan air, jangan takut, air di tempat ini sangat melimpah ruah.




Kirim Komentar

Info Sebelumnya Info Berikutnya