Fakta tentang Adolf Hitler


Kredit foto by kompas.com

Hi good people, kali ini akau akan memberikan informasi berupa fakta tentang Adolf Hitler. Siapa sih yang tidak kenal dengan orang satu ini?. Adolf Hitler adalah seorang Politisi Jerman dan ketua dari partai Nazi. Adolf Hitler menjadi seorang Diktator karena melakukan pembunuhan terhadap jutaan orang yahudi.

Adolf Hitler lahir pada 20 April 1889 di Austria, dan meninggal pada 30 April 1945 di Berlin, Jerman. Orang yang kerap disapa dengan panggilan Hitler ini sukses mengusir Yahudi dari tanah Jerman. Hitler menjadi tokoh utama Jerman dalam Perang Dunia II. Oke tidak perlu lama-lama mari simak penjelasan berikut ini!.


Masa Kecil Hitler

Terlepas dari kekejamannya saat menjabat sebagai ketua partai Nazi. Dalam buku yang berjudul MEIN KAMPF di ceritakan Hitler yang saat masih kecil memiliki jiwa yang religius, bahkan ia memiliki cita-cita untuk menjadi pendeta. Dia pernah menjadi tim paduan suara disekolahnya, dan dia memandang dengan hormat kepada para Pendeta. 

Kisah cinta Hitler

Pada saat menginjak remaja Hitler jatuh cinta kepada gadis Yahudi bernama Stefanie Isak, tetapi Hitler tidak berani mengungkapkan isi hatinya kepada Stefanie, bahkan Hitler pernah memiliki fantasi untuk menculik Stefanie tanpa memperdulikan perasaan Stefanie kepadanya, dia juga pernah memiliki fantasi untuk melakukan bunuh diri bersama Stefanie. 

William Patrick Hitler

Wiliam adalah keponakan tiri Hitler, dan lahir di Liverpool Inggris. Pada tahun 1933 William pindah ke Jerman untuk bekerja, tetapi Hitler meminta kepada William untuk melepas kewarganegaraan Inggris nya. William kawatir akan dijebak oleh Hitler dan memutuskan untuk meninggal kan Jerman pada tahun 1939. Ketika William melakukan perjalanan dengan ibunya, perang duniapun pecah. Kemudian William menulis surat untuk presiden Amerika Serikat, Franklin D Roosevelt, dengan isi surat meminta izin untuk bergabung dalam pertempuran Perang Dunia II di satuan angkatan Laut. Dan semenjak itu William perang melawan pamannya sendiri yak ni Adolf Hitler.

Dokter Pribadi Hitler

Dokter Pribadi Hitler mengungkapkan bahwa Hitler sering diresepkan Koktail dan lebih dari 80 obat dalam seharinya. Dengan mengonsumsi obat ini, Hitler dan para tentaranya mampu berjalan berhari-hari tanpa merasakan lelah. Obat ini juga bisa melupakan sejenak masalah hidup yang mereka alami, sehingga mereka memiliki semangat yang membara untuk merobek-robek pertahanan musuh. 

Nah itu tadi adalah fakta tentang Adolf Hitler, apakah kamu tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai fakta Hitler?. Mari simak video berikut ini!.



Kredit video by The Shiny Peanut

Kirim Komentar

Info Sebelumnya Info Berikutnya