Game Android Offline Terbaik


Game android terbaik dan populer sudah pasti banyak dicari pengguna smartphone saat ini. Tapi kalian harus tahu jika game online dan offline tentu sangat jauh berbeda, terdapat masing - masing kekurangan dan kelebihan.

Contohnya pada game offline yang bisa diberhentikan di tengah jalan jika pengguna ingin melakukan suatu kegiatan dengan bisa menyimpannya. Hal ini tentu saja berbeda dengan game online seperti PUBG, Mobile Lagends, yang tidak bisa menghentikan sementara permainan.

Berikut adalah Game Android Offline Terbaik yang kami rekomendasikan untuk kalian mainkan.

    Scrapyard Tycoon

Scrapyard Tycoon adalah sebuah game simulasi dimana kalian akan menjadi pengelola dari tempat barang - barang bekas. Nantinya, kalian akan mengelola berbagai mesin berbeda untuk mendapatkan uang dan keuntungan sebanyak mungkin.

Untuk itu, kalian bisa menghancurkan mobil ataupun melakukan daur ulang pada mobil bekas. Ada berbagai stasiun kerja berbeda yang nanti bisa kalian kelola dalam permainan, mulai dari bagian roda mobil, bagian body, bagian interior, hingga bagian mekanik.

Secara konsep, game ini menghadirkan game simulasi bisnis yang cukup unik. Selain itu, kontrol sederhana yang diusung oleh game ini membuatnya cocok untuk dimainkan saat kalian sedang bersantai.

    The First Tree

Selanjutnya adalah game explorasi dengan sudut pandang orang ketiga berjudul The First Tree. Game ini berpusat pada dua cerita paralel. Cerita pertama yaitu seekor rubah yang mencoba menemukan keluarganya yang hilang.

Dalam waktu bersamaan, kalian juga akan disajikan dengan narasi cerita dari seorang anak yang berhubungan kembali dengan ayahnya yang terasing di Alaska. Kisah tersebut akan kalian ungkap selama dalam permainan.

Untuk itu, kalian akan mengendalikan sang rubah dengan menjelajahi sejumlah wilayah. Nantinya, kalian juga harus menemukan berbagai artefak untuk melanjutkan jalan cerita. Sajian cerita di game ini juga dikemas dengan elemen teka - teki yang ringan, platformer, serta tanpa adanya musuh sama sekali. Jadi berfokus pada cerita dan eksplorasi.

    MMC Racing

Sesuai dengan judulnya, MMC Racing adalah sebuah game yang berfokus pada aksi balapan. Di dalam game ini, kalian akan bermain dengan mengendarai berbagai mobil klasik asal Amerika dan Australia dari akhir tahun 60 - an hingga tahun 90 - an.

Balapan sendiri akan dilakukan melawan sejumlah karakter AI. Untuk lintasan balapan, game ini menyediakan sejumlah map berbeda yang nantinya bisa kalian unlock. Semakin lama, game ini pun akan menghadirkan balapan yang semakin menantang.

Meskipun terlihat sangat potensial, namun sayangnya game ini masih memiliki kekurangan. Sebagai game balapan, game ini memiliki physics mobil yang terasa sulit untuk dikendalikan. Selain itu, sajian grafisnya akan terasa berat meskipun masih belum terlalu detail.

    Magica.io

Kalau kalian sedang mencari rekomendasi game battle royale yang bisa dimainkan secara offline, Magica.io mungkin dapat menjadi salah satu game yang menarik untuk dimainkan. Pasalnya, pertarungan di game ini akan membawa kalian untuk menggunakan berbagai kekuatan berbeda.

Kekuatan tersebut bisa dikombinasikan dari beberapa elemen berbeda, seperti api, air, dan bumi. Sejumlah kekuatan baru akan kalian dapatkan setelah karakter mencapai level baru. Total, ada lebih dari 20 kekuatan yang bisa di unlock.

Permainan sendiri akan dilakukan dengan cukup ringkas, yaitu hanya berkisar hitungan menit saja. Selain kekuatan, game ini juga menyediakan sejumlah hero maupun jenis senjata berbeda yang bisa kalian gunakan.

    The Bonfire 2

Setelah sukses dengan seri pertama, The Bonfire juga kini hadir dengan seri ke-2 atau seri penerus. Sebagai seri terbaru, game ini memiliki konsep permainan yang cukup mirip dengan seri pertamanya.

Dalam game ini, kalian diharuskan untuk bertahan hidup selama mungkin. Nantinya, kalian bisa mengumpulkan sumber daya, membuat berbagai bangunan, hingga mengembangkan populasi agar menjadi semakin besar. 

Tidak sesimpel itu, kalian juga harus melawan serangan hewan buas yang menyerang pada malam hari. Meskipun secara konsep terbilang cukup mirip, namun game ini hadir dengan sajian grafis yang sangat berbeda. Di seri kali ini, kalian akan dimanjakan dengan grafis 3D yang sangat memikat.

    Soccer Super Star

Sebagai salah satu olahraga dengan basis penggemar yang sangat banyak, sepak bola tentu menjadi tema permainan yang sangat menarik. Nah, salah satu game sepak bola yang bisa dimainkan di tahun ini adalah game berjudul Soccer Super Star.

Secara konsep, game ini mungkin tidak menghadirkan gameplay yang baru. Namun meskipun begitu, gameplay yang ditawarkannya tetap sangat menarik untuk dimainkan. Permainan sendiri mengusung tipe permainan arcade dengan mekanisme kontrol yang simple.

Pasalnya, kalian hanya tinggal mengarahkan bola yang ingin dituju dengan cara menggambar garis pada layar. Nantinya, game ini menyediakan banyak scene sepakbola yang akan semakin menantang seiring dengan progress yang sudah kalian lakukan.

    Metel Horror Escape

Mengkombinasikan elemen horror dengan mekanisme permainan melarikan diri, Metel Horror Escape cukup berhasil menghadirkan permainan yang cukup menghibur sekaligus menantang. Dalam game ini, kalian memiliki tugas untuk kabur dari seorang maniac.

Permainan akan dimulai dari karakter kalian yang terkunci dalam sebuah ruangan. Nantinya, kalian dituntut untuk menyelesaikan sejumlah teka - teki dalam mencari jalan keluar. Namun kalian pun juga harus memastikan tidak membuat curiga sang maniac.

Pasalnya, kalian akan kalah jika sampai sang maniac berhasil menyadari usaha kalian untuk melarikan diri. Menariknya, game ini juga menyediakan beberapa karakter berbeda. Masing - masing karakternya juga memiliki kisah yang unik.

    Truberbrook

Truberbrook adalah sebuah game petualangan yang dikemas dengan elemen misteri dan sci - fi. Di game ini, kalian akan dibawa ke dalam liburan yang penuh petualangan ke alam semesta paralel pada tahun 1960 an.

Kisah tersebut akan kalian lakukan dengan memainkan seorang ilmuwan muda asal Amerika. Ilmuwan tersebut berakhir pada sebuah desa terpencil di pedesaan Jerman. Secara gameplay, game ini memiliki mekanisme permainan yang simple.

Kalian bisa bergerak dengan sistem point and click. Nantinya, kalian harus berinteraksi dengan sejumlah objek untuk menyelesaikan berbagai teka-teki. Total, game ini menyediakan hingga 10 jam waktu bermain.

    Evo Pop

Hadir dengan kesan permainan yang fun dan didukung grafis colorful, Evo Pop berhasil menyuguhkan gameplay yang unik. Bagaimana tidak, game ini akan membawa kalian untuk mengendalikan karakter yang bernama Evo.

Karakter tersebut merupakan makhluk berwarna - warni yang hidup dalam koloni dan dapat berkembang biak dengan sangat cepat. Permainan sendiri akan dilakukan dengan menghadapi beberapa musuh.

Uniknya, setiap karakternya juga memiliki karakteristik dan kemampuan yang bervariasi. Dengan begitu, strategi kalian tentu akan sangat diperlukan. Permainan dapat dimenangkan dengan cara mengalahkan karakter Evo musuh. Caranya, yaitu dengan membuat karakter Evo kalian lebih besar.

    FAR: Lone Sails

Kalau kalian pernah memainkan game Limbo maupun Inside, maka nuansa dari game yang satu ini mungkin akan kalian sukai. FAR: Lone Sails hadir dengan nuansa grafis yang didominasi dengan warna monokrom.

Selain itu, cerita di game ini dihadirkan dengan tanpa kata - kata. Kisah dari game ini sendiri berlatar pada dunia pasca kiamat. Sebagai pemain, kalian memiliki tugas untuk membawa sang karakter utama mengendarai sebuah kapal.

Kapal tersebut akan dibawa untuk melewati berbagai wilayah berbeda. Nantinya, kalian juga akan dihadapkan dengan sejumlah rintangan dan teka-teki yang ringan. Di sepanjang perjalanan, kalian akan disuguhkan dengan sistem upgrade kapal yang unik.

Berikut video game android offline terbaik


Kredit : Efek Revisi

Kata kunci : Game Offline, Game Terbaik, Game Android

Kirim Komentar

Info Sebelumnya Info Berikutnya