Kenali tanda-tanda Stres


Kredit foto by vidohire

Hai kembali lagi dengan aku, kali ini aku akan memberikan informasi mengenai tanda-tanda Stres. Seringkali kita tidak mengetahui bahwa dirikita sedang mengalami stress. Hal ini dikarenakan kita tidak peka terhadap diri kita sendiri dan menganggap Stress itu masalah yang sepele. 

Nah berikut ini aku akan memberikan tanda-tanda Stress, jika kamu termasuk dari salah satu diantara tanda-tanda dibawah ini, maka segeralah merefresh otak kamu, agar Stress yang kamu alami tidak berlangsun lama. Baiklah simak penjelasan berikut ini!.


Susah Fokus & Berkonsentrasi

Jika anda dulunya memiliki nilai pelajaran bagus, peforma kerja baik, tetapi belakangan ini susah fokus!. Saat anda mengalami hal tersebut maka anda dikategorikan mengalami Disorientasi, Contoh lain, saat anda menyetir kendaraan, anda sering tidak fokus dijalan, bahkan anda sampai salah jalan. Hati-hati ini adalah pertanda bahwa anda sudah mulai Stress.

Sering sakit kepala & Susah Tidur berkepanjangan

Susah tidur di malam hari merupakan hal utama penyebab anda Stress. Tidur dapat merefresh otak kalian dan memberikan rasa nyaman terhadap tubuh anda. Tetapi kalau anda sudah mengalami susah tidur bahkan sering sakit kepala, Segera periksakan ke Dokter, sebelum bertambah parah. Hal ini terbukti dengan Video Relexsasi otak di canal Youtube memiliki penonton sangat banyak sekali, penyebab utamanya adalah banyaknya orang yang sudah mulai kesusahan untuk tidur di malam hari.

Leher & Punggung sering sakit

Leher dan punggung yang sakit bukan hanya sekedar peningkatan Kolesterol, tetapi sebetulnya itu merupakan ciri-ciri akibat beban Stress anda yang berlebihan. Kadang kala anda akan merasa nyaman saat di pijat dibagian leher atau punggung, hal itu dikarenakan anda terlalu capek, maka segeralah untuk beristirahat.

Sakit Terus menerus

Sakit terus menerus, tetapi saat anda melakukan check up ke Dokter, anda tidak mendapatkan gejala penyakit sama sekali. Nama penyakit tersebut adalah Psikosomatis, Psikosomatis ini adalah penyakit yang ditimbulkan oleh cara berfikir yang salah & negatif. Jika anda mengidap penyakit ini dan anda ditangani oleh orang yang tepat, contoh nya Psikolog atau Dokter, maka anda bisa menghilangkan Stress Anda.

Mengalami perubahan Mood yang sangat cepat

 Perubahan mood yang sangat cepat, itu artinya anda bisa sedih dan senang di saat yang bersamaan. Baru 5 detik yang lalu anda tertawa, tetapi 5 detik kemudian anda bisa menangis. Bisanya orang dengan gejala seperti ini Psikolog menyebutnya dengan Bipolar Disorder (BD). Ciri-ciri orang seperti ini adalah orang yang sudah mengalami Stress, gangguan jiwa akut. 

Sering Bermimpi buruk di malam hari

Jika anda sering bermimpi tidak enak atau kerabat anda meninggal, jatuh dari jurang, mimpi jatuh dari pesawat, intinya anda bermimpi tidak baik. Mengapa anda sering bermimpi seperti itu?, mungkin anda suka dengan film-film kecelakaan, melihat berita-berita pembunuhan, dan lain-lain. Maka anda harus menghilangkan sumbernya, artinya, Tidak ada mimpi buruk kalau tidak ada sumbernya. Oleh sebab itu mulai sekarang anda harus mengurangi menonton berita yang mencengangkan & sensasional, jika anda sudah membawa apa yang anda tonton ke mimpi. Hentikan itu sekarang juga.


Itu tadi adalah tanda-tanda jika anda mengalami Stress, Segera Refreshing dan perlakukan diri anda senyaman mungkin, jangan sampai anda mengalami Stress, karena tanggung jawab anda sangat besar untuk keluarga anda, Video berikut menjelaskan tentang tanda-tanda Stress, simak dan pelajari.



Kredit video by Succesbefore 30

Kirim Komentar

Info Sebelumnya Info Berikutnya