Makanan Terextrim di Dunia


Kredit foto by merdeka.com

Hai good people, kali ini aku akan memberikan informasi mengenai makanan terextrim di dunia. Pada umumnya makanan bertujuan untuk memenuhi asupan gizi didalam tubuh kita. Makanan yang akan kita konsumsi akan kita perhatikan dari segi kebersihan, kelayakan makanan, rasa, dan kandungan gizi yang ada pada makanan tersebut. Nah tetapi kali ini aku akan membahas makanan yang diluar fikiran kita. 

Makanan yang akan aku bahas adalah makanan yang tak lazim dan tidak semua orang mau mengonsumsi makanan tersebut. Tetapi tidak sedikit orang yang ingin mengkonsumsi makanan berikut, dengan dalih penasaran ingin mencoba nya. Kalau aku sih melihat makanannya aja udah hilang nafsu makan ku, kalau kamu bagaimana?, Simak Video berikut ini!.


Haggis

Makanan yang berasal dari cincangan Paru-paru, Hati, dan Jantung domba, yang diberikan bumbu dan dimasukkan ke lambung domba kemudian di rebus.

Balut

Makanan yang berasal dari Telur unggas seperti ayam,bebek yang sudah dibuahi dan kurang beberapa hari menetas. Bagi sebagian orang percaya bahwa makanan ini mengandung protein yang sangat tinggi.

Katak Sashimi

Makanan ini adalah Katak hidup hidup yang dagingnya di potong dadu dan disuguhkan dengan kepala katak utuh, yang jika disiram saus/kecap asin si katak akan bergerak-gerak.

Salad Telur Semut

Jika kamu sering mengonsumsi telur unggas yang rasanya sudah familiar di lidahmu, lain hal nya dengan makanan ini. Makanan yang menyuguhkan Telur semut dengan baluran minyak wijen dan sayuran ala-ala salad, akan membuat anda merasakan sensi yang berbeda saat memakannya.

Mata ikan Tuna

Jika menurut kamu hanya daging ikan tuna saja yang bisa dikonsumsi maka kamu salah besar. Di Jepang Mata ikan Tuna yang besarnya hampir 10cm dijual bebas di toko-toko makanan di Jepang.

Sannakji

Makanan ini adalah suguhan Gurita hidup-hidup yang disiram kuah khas yang akan memberikan sensasi sigurita untuk menari-nari diatas piring anda.

Sup Kalajengking

Bila kamu terbiasa mengonsumsi Sup dengan bahan dasar sayur, lainhal nya dengan makanan ini. Makanan ini menyuguhkan hidangan Kalajengking utuh untuk disantap, tetapi Kalajengking sudah mati dan racun nya sudah dibuang.

Rocky Mountain Oysters

Makanan yang berasal dari Testis kerbau atau banteng yang dikukus kemudian di kuliti terlebih dahulu sebelum di goreng dengan baluran tepung. Makanan seperti ini bisa kamu jumpai di USA dan Canada.

Hakarl

Makanan yang berasal dari Isi perut Hiu yang difermentasi selama 2-4 Bulan dengan cara di gantung. Banyak orang yang mengatakan makanan ini adalah makanan yang paling menjijikkan.

 Century Eggs

Makanan yang berasal dari Telur yang diawetkan beberapa bulan dengan baluran Abu, tanah liat, dan garam. Makanan ini umumnya berasal dari telur ayam, itik, puyuh, telur asin. Telur akan berubah warna yang mulanya putih akan jadi hitam dan kuning telur akan berubah menjadi  abu-abu gelap.


Nah apakah anda berminat untuk mecoba makanan di atas?. Untuk mengetahui penjelasan lanjutan dari makanan di atas berikut saya lampirkan Videonya.




Kredit video by Jujun ST

Kirim Komentar

Info Sebelumnya Info Berikutnya