Perusahaan dengan gaji terbesar di Indonesia


Kredit foto by topcarier.id


Dunia kerja sangat menarik untuk kita bahas, Memasuki dunia kerja ada beberapa perusahaan di Indonesia yang berani memberikan gaji tinggi kepada karyawannya, dan tentunya membuat anda ingin bekerja di Perusahaan tersebut. Lantas Perusahaan apa saja?, tunggu dulu, sebelum kita menginjak ke bagian itu, kita akan berbincang-bincang sebentar.
 

Umumnya perusahaan akan memberikan anda gaji yang besar kepada karyarwannya, dengan kirteria kinerja harus bagus, dan memiliki jabatan penting di perusahaan tersebut. Lantas apabila kita tidak memiliki jabatan apakah kita bisa mendapatkan gaji tinggi?, bisa, anda bisa memeperlihatkan kepada atasan bahwa kinerja anda memuaskan dan bisa membuat melebihi target yang sudah ditentukan oleh perusaan. Gaji tinggi adalah dambaan semua orang, tetapi untuk mencapai gaji tinggi tidaklah mudah, anda harus berjuang dengan memperlihatkan kinerja dan etos kerja yang baik kepada atasan. 


Kembali ke topik pembicaraan awal mengenai perusahaan yang berani memberikan gaji tinggi di Indonesia, Perusahaan apasaja sih?. Simak penjelasan berikut!

- BCA (Bank Sentral Asia)

Perusahaan ini adalah perusahaan besar yang bergerak dibidang keuangan. Berdiri pada 1957 Bank BCA memberikan gaji kepada karyawannya mulai dari 9jt sampai 11jt untuk bagian Staff. Perusahaan ini juga memberikan jenjang karir yang sangat bagus, fasilitas Tunjangan pada setiap posisi, tempat kerja yang nyaman, dan adanya pelatihan berkala kepada karyawan.

- PT. Bentoel Investama

Perusahaan ini bergerak dibidang industri rokok. Perusahaan ini berani memberikan gaji karyawannya dengan sangat tinggi, untuk posisi marketingnya saja bisa digaji 7jt - 20jt per bulan. Para karyawan di sini diberikan asuransi kesehatan serta uang lembur yang jumlahnya memuaskan.

- PT. Bursa Efek Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan investasi saham, akhir-akhir ini investasi saham sangat populer di dunia maya. Pergerakan investasi ini tentunya tidak lepas dari peran penting Bursa Efek Indonesia. Oleh karena itu mereka menawarkan gaji fantastis, untuk gaji karyawan berfasiasi, mulai dari 7jt - 18jt. Itu para karyawan akan diberikan tunjangan serta bonus yang lumayan. Kamu juga bisa belajar bagaimana cara bermain saham yang menguntungkan.

- Telkom Indonesia
 
Memang tidak banyak yang tahu jika PT. Telkom (Telekomunikasi) Indonesia memberikan gaji yang tinggi mulai sudah dari dulu. Besaran gaji karyawan di sini ditentukan dengan jenjang karir, untuk karyawan non teknis di posisi paling bawah dengan gaji 4jt hingga 40jt, sedangkan untuk karyawan teknis akan diberikan gaji 4jt-7,6jt 

- Maybank Indonesia

Perusahaan ini bergerak dibidang perbankan. PT. Maybank Indonesia dulunya bernama PT. Bank Internasional Indonesia. Untuk posisi terendahnya perusahaan ini meberikan gaji 5jt-30jt kepada karyawannya, perusahaan ini juga memberikan kesejahteraan yang memadai kepada para karyawannya.


Itu tadi adalah 5 Perusahaan yang berani memberikan gaji tinggi kepada para karyawannya. Nah sekarang apakah kalian tertarik? Simak Video penjelasan berikut!.



Kredit video by warna dunia

Kirim Komentar

Info Sebelumnya Info Berikutnya