Wisata Bedengan, Tempat Camping Harga Bersahabat


BumI perkemahan “Bedengan” berada di Dusun Selokerto, Desa Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Lokasi yang berada di sebelah barat Kota Malang, kurang lebih sekitar 25 kilometer dari pusat Kota Malang, yang menjadikan tempat ini kurang diperhatikan oleh masyarakat Kota Malang. Di samping lokasinya yang strategis, publikasinya pun juga masih sangat kurang, tidak heran jika tempat ini bisa dikatakan lokasi yang masih hijau.

Bumi perkemahan Bedengan sangat cocok bagi travelers yang gemar mengisi waktu liburan untuk menikmati keindahan alam terbuka. Memang tempat ini belum banyak mengalami sentuhan pembangunan sehingga masih terlihat alami. Area Bedengan yang dipenuhi oleh pohon-pohon pinus yang lebat menjadikan Bedengan ini begitu asri dan sejuk udaranya.

Sebagai bumi perkemahan, Bedengan menyediakan berbagai keseruan. Penyuka kegiatan alam terbuka akan sangat menyukai tempat wisata ini. Datanglah bersama keluarga atau teman-teman agar semakin asyik dan seru liburan kalian.

Sejak dibuka beberapa tahun silam, Bedengan telah banyak dikunjungi wisatawan. Umumnya para pengunjung berdatangan ke tempat ini pada Sabtu dan Minggu serta hari libur. Pengunjung yang datang pun lebih banyak berasal dari daerah Malang sendiri meski tak sedikit yang datang dari luar Kota Malang seperti Surabaya.

Yang menjadikan obyek wisata Bedengan menarik karena mudah dijangkau dan pengunjung tidak dikenakan biaya retribusi masuk. Pengunjung hanya dikenakan biaya retribusi parkir atau penitipan kendaraan bermotor dan didukung beberapa fasilitas seperti warung, flying fox, dan tempat duduk.

Selain itu pesona wisata alamnya yang asri, cocok untuk liburan keluarga dan melepaskan penat. Alamnya masih dipenuhi rimbunnya pohon pinus dan udara segar, disertai sungainya yang masih jernih.

#wisatamalang
#bedenganbatu
#tempatcampingmalang
#tempatoutboundmalang
#tempatberkemahmalang

Kirim Komentar

Info Sebelumnya Info Berikutnya