Ini lho! Satu-satunya Pinjol dengan bunga paling ringan, terdaftar dan diawasi OJK

Ilustrasi gambar : zurich.co.id

Tanpa terasa, sudah hampir 2 tahun kita hidup bertahan di situasi pandemi. Hidup terpaksa hanya di mode bertahan. Bersumber dari OJK pada 1 Februari 2019 menyebutkan bahwa, sudah beredar lebih dari 400 fintech lending di masyarakat, namun hanya sekitar 107 fintech lending yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Salah satu fintech lending yang benar-benar berpihak dengan nasabah adalah JULO.

JULO terdaftar dan diawasi OJK, bunga rendah dan limit pinjam paling besar.


JULO merupakan fintech lending yang terdaftar dan diawasi OJK. JULO sendiri berasal dari bahasa minang yaitu julo-julo yang artinya membagikan uang kepada nasabah dan digunakan sesuai kebutuhan nasabah. Dengan filosofi ini, JULO bertekad ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah berupa dana modal usaha, dana pendidikan, dana renovasi rumah serta dana untuk kebutuhan sehari-hari. JULO memiliki banyak pilihan bunga mulai dari 0,1% per hari. Bunga yang sangat rendah dibandingkan fintech-fintech lending lainnya. Meskipun bersaing dengan fintech-fintech lainnya daya minat dan kepercayaan masyarakat terhadap JULO semakin meningkat dengan bertambahnya jumlah pengguna aplikasi JULO saat ini sebesar 5 juta nasabah. 

JULO sendiri memberikan kemudahan kepada nasabah untuk mengajukan dana kredit digital sampai dengan 15 juta rupiah. Dengan tenor kredit sampai dengan 9 bulan, serta bunga yang sangat ringan mulai dari 0,1% perhari. Limit kredit yang tidak terpakai tidak dikenai bunga dan tidak perlu dibayarkan. ini mengartikan JULO benar-benar memudahkan para nasabahnya untuk memanfaatkan pinjam uang ini sebagai modal usaha, biaya pendidikan, kebutuhan sehari-hari, biaya renovasi rumah serta kredit digital untuk Anda pecinta belanja online Selain itu aplikasi JULO dapat diakses di seluruh indonesia. hmmm worth it kan!

Manfaat Kredit Digital JULO untuk bayar tagihan atau tarik dana

Fitur utama yang dapat kita manfaatkan di aplikasi JULO antara lain Transfer Tunai / Cash Transfer ke rekening yang sudah didaftarkan, pembayaran E-Commerce seperti marketplace-marketplace yang cukup populer di Indonesia. Aplikasi JULO juga mendukung Pembayaran via QRIS, pembayaran tagihan bulanan dan Top Up E-Wallet. Sedangkan fitur pembayaran pinjaman JULO ada beberapa pilihan seperti pembayaran sesuai tanggal gajian, pilihan cicilan yang ringan serta limit maksimal. 

Selain itu besar dan kecilnya pinjaman serta cicilan pada Aplikasi JULO, menyesuaikan dengan manfaatnya. Jika Anda seorang pengusaha maka gunakan pinjam uang berjenis Business, sedangkan jika Anda membutuhkan dana untuk kebutuhan renovasi rumah dan pendidikan serta kebutuhan rumah tangga maka gunakan pinjaman berjenis Family dan gunakan pinjaman kredit digital berjenis lifestyle untuk Anda penyuka belanja online.

 Aplikasi JULO juga bisa digunakan untuk pembayaran via QRIS, Bayar BPJS Kesehatan, Bayar Token Listrik, Transfer Dana, bisa digunakan untuk mengis E-Wallet seperti OVO, Gopay dan Link Aja. Selain itu JULO juga support pembayaran E-Commerce dari marketplace ternama di Indonesia. Tidak semua Fintech Lending yang berpihak kepada nasabah seperti JULO. Kapan lagi kita bisa mendapatkan dana usaha, dana pendidikan, dana renovasi rumah dan dana tambahan untuk kebuthan sehari-hari semudah dan se-fleksibel JULO

Hidupkan Hidupmu bersama JULO

Jadi tunggu apalagi? mari kita hidupkan perekonomian kita yang telah tenggelam selama pandemi dan berikan yang terbaik untuk keluarga kita bersama JULO, ekonomi bangkit masyarakat Indonesia sejahtera. Pastikan selalu ingat JULO, jika Anda ingin pinjam uang dengan bunga paling rendah seantero jagat Fintech Lending serta kredit digital dengan tenor cicilan pinjaman sampai dengan maksimal 9 bulan. Persiapkan diri untuk mewujudkan perekonomian yang sejahtera bersama JULO Kredit Digital dengan fitur lengkapnya, kamu bisa kembali menata kehidupan, mengisinya dan membuatnya lebih hidup. Hidupkan Hidupmu Bersama JULO!

#HidupkanHidupmu


Kirim Komentar

Info Sebelumnya Info Berikutnya